Selasa, 30 April 2013

MP3 Sport - Nikmati Musik dengan Mengerjakan Aktifitas Lainnya


Mp3 sport, Anda bisa menikmati musik pilihan Anda dengan melakukan aktifitas lainnya. Karena earphone mp3 ini tidak memerlukan kabel dan bisa menuimpan lagu sebanyak 4 GB.
Mp3 dengan model Sport ini dirancang untuk anda yang sering beraktifitas tetapi tetap ingin menikmati musik pilihan anda sendiri.
MP3 Sport Tanpa Kabel Buat Anda yang ingin tampil Sporty
Dengan Desain baru yang sporty MP3 ini menawarka kemudahan pemakaia yang tidak ribet. Earphone dengan MP3 Player sudah menyatu menjadi satu, tinggal isi lagu, kemuian mainkan musik kesayangan anda. MP3 Player yang satu ini cocok sekali digunakan ketika ada sedang beraktifitas, saat olahrga dan di saat saat lainnya seperti saat jalan jalan ataupun bekerja.
Selain suaranya yang ok, earphone MP3 ini sangat nyaman untuk dipakai karena tidak menggunakan kabel yang keluar dari headset sehingga tidak mengganggu aktifitas anda.
Pada dasarnya Earphone MP3 ini dirancang untuk tahan terhadap air, tapi untuk penggunaan normlanya selama tidak terendam atau tercelup air maka earphone masih bisa digunakan. Pada intinya, jika hanya terciprat air atu keringt, dijamin earphone ini masih memiliki daya tahan yang ok.
Earphone ini memiliki kapasita penyimanan lagu sebayak 4GB, support file Mp3 dan WMA, pada paket penjualannya sudah terdapat Kabel Data USb untuk mengisi lagu kedalam mp3 ini.
Warna yang tersedia Merah, Hitam, Hijau
mp3 sport
earphone mp3
mp3 sport
earphone mp3

Barang dikirim dari: Jakarta
Berat pengiriman: 300 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – - – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim
Harga Rp 220.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar